Sambut Tahun Baru 2022, Assly Coffee Gelar MAKRAB

Photo : Flyer MAKRAB Assly Coffee

IDNMetro – Simalungun | Dalam rangka menyambut pergantian tahun baru 2022 yang lalu, Assly Coffee kembali memberikan sejuta inspirasi bagi para pelanggan setianya. Jumat malam (31/12/21), Assly Coffee menggelar sebuah event MAKRAB atau Malam Keakraban sesama pelanggan setia Assly Coffee.

Hal tersebut diinisiasi langsung oleh owner Assly Coffee yakni Mursyid Eka Kurniawan.

judul gambar

Kegiatan yang dilaksanakan pada malam penyambutan tahun baru 2022 tersebut, merupakan wujud kepedulian terhadap pelanggan setia dan juga untuk menjalin keakraban sesama pelanggan setia Assly Coffee.

Pelaksanaan kegiatan tersebut kemudian mendapat tanggapan positif dari beberapa komunitas yang setia nongkrong di cafe tersebut.

Salah seorang pelanggan setia Assly Coffee, Ahmad Fauzi yang juga merupakan pendiri komunitas Anak Muda Bergerak menyambut baik kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Bupati Simalungun Lakukan Peletakan Batu Pertama Perbaikan Makam DR (HC) Drs Djabanten Damanik

Dirinya bersama dengan komunitas lain seperti Komunitas Gamers Garis Keras, serta dari kalangan mahasiswa mendukung kegiatan yang digelar oleh Assly Coffee.

Tidak hanya itu, dimana dalam kegiatan tersebut, terlihat antusias yang tinggi dari para kalangan anak muda pelanggan setia Assly Coffee. Dimana para anak muda tersebut ikut terlibat aktif membantu persiapan acara yang dimulai dari sore hari.

Komunitas Gamers Garis Keras juga tidak mau ketinggalan. Ari dan kawan-kawan turut mengambil peran menyiapkan api unggun dan membakar ikan.

Saat ditanya kru IDNMetro maksud dan tujuan dari acara tersebut, Mursyid Eka Kurniawan menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan membangun keakraban para pelanggannya.

“Kegiatan yang dilaksanakan malam ini, sejatinya bertujuan untuk membangun keakraban sesama pelanggan kami. Saya juga merasa senang dan bangga melihat keakraban mereka (pelanggan Assly Coffee). Mereka turut gotong royong membantu persiapan acara,” jelas Eka.

Baca Juga :  Pemkab Humbahas Terima Penghargaan Atas Prestasi WTP 5 Kali Berturut-turut

Acara yang berlangsung sederhana namun sangat bermakna tersebut berjalan dengan lancar hingga akhir.

Terlihat wajah sumringah dari para pelanggan Assly Coffee, dimana mereka merasa puas menikmati santap malam dengan ikan bakar yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Dengan ditemani hangatnya api unggun, para pelanggan Assly Coffe juga terlihat asyik bernyanyi ria melepas tahun yang lama.

Eka berharap acara tersebut mampu mempererat tali silaturahmi antar komunitas yang ada.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat terjalin rasa keakraban dan rasa persatuan antar pemuda lintas komunitas dan organisasi,” tutup owner Assly Coffee Mursyid Eka Kurniawan.

Untuk kamu yang berminat nongkrong dengan sejuta komunitas, kamu dapat mengunjungi langsung Assly Coffee yang beralamat di Jalan Melur Gang Mutiara No. 50 Beringin-Sinaksak, Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Baca Juga :  Akses Jalan Cukup Memprihatikan, Mahya Abdi : Minta Pemkab Bener Meriah dengar Jeritan Petani 

“Assly Coffe” Kedai kopi yang memberi sejuta inspirasi. Nikmati kopi dengan sejuta inspirasi hanya di Assly Coffee.

judul gambar judul gambar