Nasional

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Bantu membuat  Kursi Dan Meja untuk SD di Perbatasan

×

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Bantu membuat  Kursi Dan Meja untuk SD di Perbatasan

Sebarkan artikel ini

IDNMetro.com, Kalbar – Untuk mendukung giat pembelajaran di sekolah, personel Satgas Pamtas Ri-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani bantu membuat kursi dan meja untuk murid di sekolah dasar. Kegiatan tersebut dilakukan oleh personel pamtas Pos Semareh yang dipimpin oleh Sertu Syamsul beserta personel pos lainnya di SDN 21 Semareh, Desa Semareh, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalbar, Jumat (22/7/2022).

Sebagaimana yang disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu anak-anak di perbatasan agar bisa mendapatkan fasilitas belajar yang baik di sekolah.

“Untuk menunjang proses pembelajaran kami membantu membuatkan kursi dan meja bagi siswa di SDN 21 Semareh, dengan begitu kita berharap anak-anak di sekolah tersebut mendapatkan sarana dan prasarana belajar yang layak dan juga dapat menambah motivasi mereka dalam menuntut ilmu.” Ucap Dansatgas.

Baca Juga :  Kapolsek Darul Aman Turun Langsung Bantu Bersihkan Rumah Warga Tertimpa Pohon

Selanjutnya Kepala sekolah SDN 21 Semareh Ibu Andriani, S.PG. mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani yang telah membantu membuatkan kursi dan meja bagi murid-muridnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada personel satgas pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani yang sudah memberikan perhatiannya dengan cara membuatkan kursi dan meja bagi anak didik kami di SDN 21 Semareh dan ini juga dapat menambah semangat bagi anak-anak untuk menambah ilmu di sekolah.” Ujar nya.

Selain guru-guru, Siswapun sangat gembira karena kini mereka bisa belajar denga kursi dan meja baru yang dibuat oleh personel pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani. (Mohd. Sabri)

Model