Sepasang Remaja Tewas Tenggelam di Danau Laut Tawar Takengon

IDNMetro.com, Aceh Tengah – Sepasang remaja tenggelam disalah satu objek wisata dipinggiran Danau Laut Tawar tepatnya di Objek wisata Bu RitaTeluk Meper, Kampung Mendele, Kecamatan Kebayaken, Kabupaten Aceh Tengah, Rabu (13/7/2022).

Diketahui korban bernama Rio Revaldi (16) yang merupakan warga Desa Belang Pulo, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah dan Arnila Nazua (16) warga Darus, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

Kejadian itu terjadi sekira jam 15.30 Wib, waktu itu korban bersama teman-temannya sedang berenang dilokasi wisata Bu Rita Teluk Watur Mepar desa Mendale kecamatan kebayaken Kabupaten Aceh Tengah.

Menurut informasi, bahwa mereka pada waktu itu mandi terlalu ketengah, ternyata Korban bernama Arnila Nazua diketahui tidak bisa berenang. Melihat temannya membutuhkan pertolongan, lalu Dio Revaldi berusaha untuk membantu rekannya dengan berusaha memegang tangan Korban,Namun Allah berkehendak lain Ternyata Dio Revaldi Juga ikut tenggelam.

Baca Juga :  Polres Deli Serdang Beserta 3 Pilar Melaksanakan kegiatan Binluh untuk Antisipasi Kejahatan

Tim Gabungan yang terdiri dari Tim SAR Serta di bantu TNI POLRI serta Masyarakat menemukan Jenazah korban sekira jam 16:50 Wib.

Selanjutnya sekira jam 17:10 Wib jenazah di evakuasi ke Rumah Sakit Datu Beru Takengon Mengunakan Mobil Ambulan untuk di lakukan Autopsi

Sementara itu, Reje Kampung Belang Pulo, Sukardi bahwa korban bernama Rio Rivaldi yang merupakan salah satu warganya dan jenazhnya sudah dimakamkan tadi malam sekira jam 23.00 Wib Ungkapnya mengakhiri. (Fauzi)