Serda Amris Gunawan bersama Warga Gotong Royong Membuat  Drainase di Desa Kala Bintang 

IDNMetro.com, Takengon – Babinsa Koramil 04/Bintang Serda Amris Gunawan melaksanakan gotong royong bersama warga dengan sasaran pembuatan drainase bertempat di desa kala bintang, kecamatan Bintang, Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu (17/9/2022).

Serda Amris Gunawan mengatakan Gotong Royong dalam pembuatan parit saluran drainase selain memperlancar warga masyarakat mengangkut hasil panen juga sebagai mengantisipasi datangnya musim hujan, sehingga tidak terjadi banjir serta mampu mengurangi genangan air yang menyebabkan kecelakaan tunggal karena licin pada badan jalan“jelasnya.

judul gambar

Lanjutanya, Kegiatan ini menujukkan bukti kedekatan Babinsa Koramil 04/Bintang dengan masyarakat yang senantisa bahu membahu antara masyarakat di Wilayah binaan, menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional antara TNI dengan masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI bersama rakyat yang kuat akan terus terbentuk dan terpelihara,” tandasnya.

Baca Juga :  Pemkab Samosir Raih Penghargaan UHC Award, Jaminan Kesehatan Gratis kepada Masyarakat

Masih di tempat yang sama, Salah satu kaur desa Hamzah menuturkan “Terimakasih kepada bapak Babinsa yang selalu hadir di setiap kegiatan. Yang menjadikan motivasi dan teladan bagi warga dalam membangun kebersamaan dan kepedulian sesama warga demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kala bintang ini” tuturnya.

Pewarta : Razali

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300