Serka Zarkawi Luangkan Waktu Turun Langsung Mengawasi Pembangunan Masjid Al’Ihkals Cepat Selesai 

 

IDNMetro.com, Redelong – Ketua Pengurus Masjid Al’Ihklas Datu Beru Serka Zarkawi meluangkan waktu dinasnya demi mengawasi pembangunan Masjid Al’ Ikhlas yang terletak di Kampung Datu Beru, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Minggu (19/6/2023) sekira jam 10.00 Wib.

Diketahui, Seorang Putra berdarah Minang ini dipercayakan masyarakat menjadi ketua Masjid Al’Ihklas Datu Beru karena memiliki keperdulian yang tinggi terhadap lingkungan sekitarnya.

Selain itu, Serka Zarkawi juga dikesatuannya menjabat sebagai BATI, TUUD.

Memiliki sosial yang tinggi serta pola pikir untuk memanjakan kampung, Serka Zarkawi bersama masyarakat merancang untuk membangun satu Masjid Yakni Masjid Al’Ihklas mulai dari nol hingga berdirinya bangunan mencapai sekitar 25% yang sumber dananya dari Swadaya Masyarakat.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Wates Terjun Langsung Bantu Pembangunan di Desa Mojorejo

Serka Jarkawi selaku Ketua Masjid Al’Ikhlas mengatakan pembangunan Masjid Al’Ihklas ini dibangun tanpa memberatkan dari sisi manapun dan sesuai dengan kesepakatan bersama.

” Sumber dana pembangunan Masjid’ Al’Ikhlas bersumber dari Swadaya Masyarakat’ Ungkap Zarkasi.

Masih Kata Zarkawi, selaku ketua Masjid Al’Ihklas, Zarkawi mengucapkan terima kasih jika ada sisi lain yang ingin menyumbang pembangunan Masjid Al’Ihklas supaya cepat selesai ujarnya.

Serka Zarkawi berharap beridinya Masjid Al’Ihklas Datu Beru kaum muslimin dan muslimat serta anak muda dapat menimba ilmu tutupnya mengakhiri. (Mohd Sabri)