Tanggapi Laporan Masyarakat dari Call Center 110 Polri, Polsek Saribudolok Dapatkan ini dari Lokasi

IDNMetro.com, Simalungun – 07 November 2023, Polres Simalungun melalui Polsek Saribudolok memberikan respon cepat terhadap laporan masyarakat melalui Pall center 110 mengenai tindak pidana penyalahgunaan narkotika yang dilaporkan oleh seorang warga di Saribudolok, Kecamatan Silimakuta,Kabupaten Simalungun.

Pada, Selasa jam 22.00 WIB, Kapolsek Saribudolok Resor Simalungun AKP Nelson Manurung memerintahkan Kanit Reskrim dan Kanit Intel beserta personil Polsek Saribudolok untuk menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) yang terletak di Dusun Juma Pohon Nagori Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, sesuai dengan alamat yang diberikan melalui GPS.

Setelah tiba di TKP, personil Polsek Saribudolok tidak menemukan kegiatan yang mencurigakan sebagaimana laporan yang diterima dari masyarakat. Hasil pengecekan menunjukkan bahwa TKP tersebut merupakan lokasi perladangan.

Baca Juga :  Kapolri Tinjau Lokasi Kebakaran Depo Pertamina Plumpang¬†

Kapolsek Saribudolok, AKP Nelson Manurung, S.H., mengungkapkan bahwa pihaknya telah menghubungi nomor pelapor namun tidak mendapatkan respon. Selanjutnya, setelah pengujian lebih lanjut, TKP tersebut ternyata berada di wilayah hukum Polsek Purba.

Meskipun kegiatan ini tidak membuahkan hasil langsung, Polsek Saribudolok tetap mengapresiasi laporan masyarakat dan memberikan respon cepat dalam menanggapi setiap laporan yang masuk. Tindakan ini menunjukkan komitmen Polsek Saribudolok Polres Simalungun dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberantas penyalahgunaan narkotika.

Kapolsek Saribudolok berharap agar masyarakat terus aktif dalam melaporkan kegiatan yang mencurigakan atau melibatkan narkotika. Dengan kerjasama yang baik antara Polsek dan masyarakat, diharapkan kejahatan narkotika dapat diatasi dan lingkungan yang aman dan damai dapat terwujud di wilayah Saribudolok Kabupaten Simalungun.

Baca Juga :  Polsek Bangun Reaksi Cepat Tindaklanjuti Pengaduan Penipuan Masyarakat melalui Call Center 110 Polri ¬†

Polsek Saribudolok akan terus meningkatkan kewaspadaan dan melakukan patroli rutin untuk mencegah penyalahgunaan narkotika serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.(Rel)

judul gambar

judul gambar