Tetapkan Bharada E Sebagai Tersangka, Tokoh Muda Al Washliyah Apresiasi Kinerja Polisi 

IDNMetro.com, Jakarta – Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah ( PP HIMMAH ) Aminullah Siagian menyampaikan apresiasi tinggi atas keberhasilan kepolisian Republik Indonesia (Polri ) yang telah berhasil menetapkan Bharada E sebagai tersangka kasus Polisi tembak polisi yang sempat menghebohkan seantero nusantara ,walau pun banyak yang berasumsi negatif terhadap kinerja polisi untuk mengungkap kasus ini.

Kerja cepat pihak kepolisian dalam hal ini tim penyedik dari Bareskrim Polri patut diacungi jempol, pasalnya pasca adanya penetapan Tersangka dalam kasus tersebut merupakan suatu pembuktian bahwa Polri berhasil bekerja secara Independen dan tanpa intervensi terlebih dalam penetapan tersangka tersebut polisi mengungkapkan bahwa bukan hanya bharada E yang di tetapkan sebagai tersangka, namun tidak menutup kemungkinan akan muncul tersangka lainnya bila mencukupi bukti.

Baca Juga :  Dua Residivis Pencuri Gudang Sawit Ditangkap Polisi

Hal ini ditegaskan Aminullah Siagian, Kamis (4/8/2022) kepada awak media dibilangan kebayoran baru Jakarta Selatan.

” Atas nama pribadi dan Rakyat Indonesia saya memberikan apresiasi setinggi-tinghinya kepada pihak kepolisian dengan ditetapkannya Bharada E sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J beberapa waktu lalu ” Kata Aminullah Siagian yang juga merupakan Ketua Umum DPP kampak Merah Putih.

Menurutnya, kendati begitu juga masyarakat juga harus sabar menantikan lanjutan hasil penyidikan kasus tersebut,agar tidak ada lagi kesimpang siuran informasi kepada Masyarakat. Sehingga dukungan penuh harus diberikan masyarakat secara utuh terhadap polisi.

Tidak hanya itu, aktivis muda Al washliyah ini juga menghimbau kepada semua pihak jangan ada lagi yang membangun opini yang ditenggarai dapat merusak citra kepolisian terkait kasus tersebut.

Baca Juga :  Merasa Tertipu Proyek di Gagalkan Mendadak, Tiga “Orang Penting” di Perumda Tirtanadi Sumut Akan di Laporkan Ke Polisi

” Langkah awal pengungkapan dan keseriusan polisi dalam pengungkapan kasus ini telah di tunjukkan , selanjutnya kita yakin dan percaya bahwa permasalahan ini juga akan segera di tuntaskan setuntas – tuntasnya ” Ujarnya. (Rel)