Berita Daerah

Tindak lanjuti Laporan Masyarakat Terkait Masih Banyaknya APK di Simalungun, Bawaslu Langsung Turun Kelokasi Turunkan APK

×

Tindak lanjuti Laporan Masyarakat Terkait Masih Banyaknya APK di Simalungun, Bawaslu Langsung Turun Kelokasi Turunkan APK

Sebarkan artikel ini

IDNMetro.com, Simalungun – Menindak lanjuti laporan masyarakat terkait masih banyaknya APK (Alat Peraga Kampanye) di Simalungun khususnya di kota wisata Parapat, Bawaslu Simalungun (Badan Pengawas Pemilu) bekerja sama dengan Satpol Polisi Pamong Praja(Satpol PP) langsung bertindak cepat turun ke lokasi menurunkan APK tersebut baik itu APK untuk Pilihan Presiden maupun APK para calon Legislatif kabupaten kota, Provinsi dan Pusat, yang ada di Kabupaten Simalungun, Senin  (12/2/2024) sekira jam 14.30 Wib.

Komisioner Bawaslu Kabupaten Simalungun Adillah Feruari Purba kepada awak media melalui sambungan telpon selular meyampaikan, kami sudah berupaya ini bang dari kemarin menurunkan APK cuma belum tuntas semua, anggota kita lagi dilapangan ini bang menurunkan Bilboard yang ada di samping Hotel Pelangi dan Hotel Sedayu Parapat tinggi Bilboardnya 10 Meter.

Baca Juga :  Perkara Buah Rambutan,  Seorang Tante di Simalungun Tega Aniaya Ponakannya Hingga Masuk Rumah Sakit  

Masih ada waktu kita 1 hari lagi untuk menuntaskan APK – APK yang belum di turunkan, apalagi sekarang

masa tenang kita telah berkordinasi dengan Satpol PP ,Polres dan Stekholder di Simalungun untuk berkerja sama menurunkan Apk yang bersebaran.

Intinya kami dari Bawaslu tidak tebang pilih untuk menurunkan APK yang ada di Simalungun ini demi mewujudkan Pemilu yang damai dan berintegritas tutup Adillah Feruari Purba mengakhiri pembicaraan. (Heri Guci)

Model