Nasional

Wujud Sinergitas TNI Polri, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Sukseskan Vaksinasi Dan Pengobatan Massal

×

Wujud Sinergitas TNI Polri, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Sukseskan Vaksinasi Dan Pengobatan Massal

Sebarkan artikel ini

IDNMetro.com, Papua –  Wujud Sinergitas dan kepedulian TNI Polri, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan Vaksinasi dan Pengobatan dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 di Polsek Bolakme, Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Kamis (23/06/2022).

Dalam keterangannya, Komandan Pos Bolakme Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Oslan Purba mengungkapkan bahwa selaku aparat TNI tentunya harus membantu Pihak Kepolisian, bukan hanya kegiatan Kamtibmas, namun juga kegiatan Bhakti Kesehatan Vaksinasi dan pengobatan Massal.

“Kami telah menyiapkan beberapa tenaga kesehatan dari Pos Bolakme, diharapkan  dapat membantu menyukseskan kegiatan ini,” kata Pos Bolakme Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Oslan Purba.

Baca Juga :  Yasonna Laoly Dukung Film Nariti yang Angkat Potensi Wisata Danau Toba

“Harapannya dengan kegiatan ini kita dapat kompak selalu mendukung program pemerintah dalam meningkatkan mutu kesehatan masyarakat,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Kapolres Jayawijaya AKBP Muhammad Syafei, S.E beserta dengan staf, kepala Distrik Bolakme Bapak Hengky Tabuni, PLT Kepala Puskesmas Bolakme Dr. Michael, serta toga, todadan Tomas Distrik Bolakme.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Jayawijaya AKBP Muhammad Syafei, S.E menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu seluruh kegiatan Bhakti kesehatan vaksinasi dan pengobatan massal dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke 76 Bhayangkara di Polsek Bolakme.

Autentikasi : Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, SH. (Mohd.Sabri)

Model