Berita Daerah

Wujudkan  Giat Mudemui Ulama,  Kapolres Bener Meriah Silaturahmi ke Majelis Permusyawaratan Ulama 

×

Wujudkan  Giat Mudemui Ulama,  Kapolres Bener Meriah Silaturahmi ke Majelis Permusyawaratan Ulama 

Sebarkan artikel ini

IDNMetro.com,  Redelong – Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K beserta PJ Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si silaturahmi ke kantor Majelis Permusywartan Ulama (MPU) Kabupaten Bener Meriah.

Silaturahmi tersebut berlangsung di kantor MPU kompleks perkantoran Serule Kayu Kabupaten Bener Meriah, Selasa (19/7/2022).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dalam program Dinamis Kapolres Bener Meriah yaitu Mudemui Ulama.

“Dengan silaturahmi ke pada ulama kita berharap dapat saling berbagi informasi terkait masalah keamanan dan ketertiban masyarakat, dan juga dapat saling bekerjasama untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait permasalahan Harkamtimas dan permasalahan hukum di wilayah kabupaten Bener Meriah” kata Indra Novianto

Baca Juga :  Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi Hadiri Apel Awal Tahun 2023, Menkumham Ajak Jajaran Dukung Rencana Kerja Pemerintah

“Mudah mudahan dengan bantuan para ulama kita dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara meluas di wilayah kabupaten Bener Meriah” harap AKBP Indra . (Mohd. Sabri)

Model