Bola  

24 Calon Pemain Lolos Seleksi Siap Bergabung di Tim Squad Persidi Idi

IDNMetro.com, Aceh Timur – Seleksi Hari terakhir calon Pemain PERSIDI (Persatuan Sepak Bola Idi ) team seleksi berhasil menjaring 24 calon pemain dari 70 peserta yang digelar di stadion Mon Sikeureng Idi, Selasa (13/9/ 2022.)

Hadir Hari terakhir seleksi Ketua Harian ,Saiful Basri,S.Pd, Menejer H.Samsul Bahri Hasan, Dr.Munawwir,AS , Ketua Tim seleksi H.Salahuddin, sekretaris tim seleksi M.Hasbi , tim seleksi Saiful Bahri,Zamzaria,Said Saiful Bahri,M.Rizal,M.Nurdin,Luthfi dan Hasbi,SE.,MM.

judul gambar

Saiful Basri,S.Pd.,M.Pd Ketua Harian Persidi yang juga kepala dinas pendidikan Aceh timur dalam sambutannya saat penutupan seleksi mengucapkan terima kasih kepada peserta seleksi yang telah bersedia mengikuti seleksi dengan niat untuk bergabung squad Persidi Idi.

Untuk itu, Saiful Basri berharap bagi peserta tertanam dihati dan bangga masuk dalam tim squad Persidi. Ia juga menjelaskan selain menargetkan juara liga III Aceh kita juga akan mengusahakan naik ke level nasional.

Baca Juga :  Grand Final Turnamen Muspika dan Forum Keuchik Idi Rayeuk HUT RI Ke-77 Gampong Jawa FC Champions

“Kita berupaya tahun ini mengukir sejarah kembali” . Katanya.

Sambung Basri, kita sudah pernah menjadi juara Aceh di liga III. Sehingga tahun ini kita juga punya target kuat untuk meraih itu. Kami yakin bersama adik-adik semua ini bisa kita raih tapi dengan semangat ,dengan kemauan yang keras, jadi selain kehebatan kita untuk tim tapi juga untuk diri kita sendiri juga sangat berpengaruh.

Saiful menambahkan peserta seleksi pemain berasal dari Aceh Timur, Lhokseumawe, Aceh Utara,Langsa dan Tamiang.

Dalam arahan tersebut Saiful Basri juga menjelaskan ke 24 peserta seleksi ini akan diserahkan kepada tim seleksi tahap awal yang akan memilih kembali apakah menciutkan jumlah dari 24 peserta ataukah mempertahankan dulu ke 24 peserta sampai akhirnya menyeleksi kembali nama-nama tersebut.

Baca Juga :  Turnamen Sepakbola Memperebutkan Piala Bonas Cup Resmi dibuka, Awal Pertandingan Kesebelasan Hasundutan Mencetak Gol 2 : 0

Untuk pemberitahuan kepada 24 peserta selanjutnya akan disampaikan 3 hari setelah Seleksi tepatnya pada hari Kamis,15 September 2022 melalui media whatsapp masing-masing peserta seleksi.(Hs)

judul gambar