Akses Jalan Cukup Memprihatikan, Mahya Abdi : Minta Pemkab Bener Meriah dengar Jeritan Petani 

IDNMetro.com, Redelong – Lembaga Swaydaya Masyarakat (LSM) Garis Merah Kabupaten Bener Meriah soroti amblasnya jembatan penyebrangan yang terletak di wilayah Perkebunan Pepantang, Kekuyang yang tembus ke jalan Pepedang.

Hal itu dikatakan Sekretaris LSM Garis Merah Kabupaten Bener Meriah dan juga Aktivis muda Gayo Mahya Abdi kepada awak media, Senin (5/9/2022).

judul gambar

Untuk itu, Mahya Abdi mendesak supaya Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bener Meriah supaya segera untuk memperbaiki jalan tersebut.

Mahyadi melihat, jalan itu merupakan jalan satu-satunya oleh warga untuk membawa hasil perkebunan seperti kopi didaerah itu.

Selain jembatan amblas, jalan menuju Pepantang juga terlihat rusak parah. jika jalan itu dibiarkan begitu saja, maka takutnya nanti akan menelan korban jiwa ungkapnya.

Baca Juga :  Kapolres Simalungun Pimpin Pelatihan Dalmas Persiapan Pengamanan Pilpanag 2023

Hal senada juga disampaikan oleh Alwandi Gayo, selama ini, apa yang kami rasakan Disni sebagai petani kecewa dengan Pemkab Bener Meriah. Apa yang telah kami sebagai masyarakat keluhkan terabaikan begitu saja oleh Pemerintah.

Masih katanya, padahal akses jalan hal yang sangat utama bagi kami masyarakat untuk sebagai akses produksi pertanian kami. Padahal kopi didaerah sini merupakan salah satu penunjang ekonomi masyarakat di kabupaten Bener Meriah ungkapnya

apa yang telah menjadi keluhan masyarakat tidak pernah dihiraukan. Padahal kopi daerah sini merupakan salah satu penunjang ekonomi masyarakat di Kabupaten Bener Meriah katanya

Untuk itu, kami sebagai Masyarat berharap penuh kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah apa yang kami keluhan selama ini dapat diperhatikan tutupnya dengan harap.

Baca Juga :  Lagi, APDESI Desak Pemda Aceh Timur untuk Kenaikan Gaji Imum dan Tuha Peut Gampong

 

Pewarta : Fauzi

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300