Anggota DPRA Hendra Budian melalui Kepala Pertanian Kabupaten Bener Meriah Salurkan bantuan Pertanian di Kecamatan Timang Gajah

IDNMetromcom, Redelong – Anggota DPRA (Dewan perwakilan rakyat Aceh) Hendra Budian menyalur kan bantuan melalui Kepala Pertanian Zakaria S,ST di kantor BPP DATU BERU Kecamatan Timang gajah kabupaten Bener meriah, Kamis (4/8/2022).

Kepala Pertanian Kabupaten Bener Meriah  Zakaria, S.St mengatakan bantuan yang disalurkan merupakan berupa benih, mulsa dan pupuk NPK.

Bantuan itu diberikan kepada anggota kelompok tani dengan secara simbolis katanya.

Dikatakan Zakaria lebih lanjut, bantuan yang dibagikan kepada beberapa kelompok tani khususunya yang membuat pengajuan secara sistem kelompok dari beberapa Desa khusus nya di Kecamatan Timang gajah.

Masih katanya, kepala BPP Datu Beru supaya bantuan yang disalurkan ini bisa membuat masyarakat Kecamatan Timang Gajah mendapatkan hasil semaksimal mungkin.

Baca Juga :  Desa Simpang Abail¬† Merayakan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan ini ialah, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Bener Meriah yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid.Palawija dan hortikultura, kabid.pangan dan penyuluhan, Abdul Hadi S,sos Camat Timang Gajah, Dan seluruh Kelompok tani penerima manfaat kegiatan.

Pewarta: Mohd Sabri

KAPERWIL IDNMetro,com Aceh.