Bripka Zainal Arifin Terima Penghargaan dari Pj Bupati Bener meriah 

IDNMetro.com, Redelong- Bhabinkamtibmas Polsek Bandar, Polres Bener Meriah, Bripka Zainal Arifin terima penghargaan dari PJ Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si. Penghargaan tersebut di terima pada saat apel siaga bencana yang di gelar di lapangan Babussalam, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (28/9/2022).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan, penghargaan yang diterima oleh personel Polres Bener Meriah tersebut atas partisipasi sebagai penanganan kedaruratan bencana alam di Kabupaten Bener Meriah.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bener Meriah yang telah Sudi kiranya memberikan penghargaan kepada personel Polri, semoga penghargaan ini dapat meningkatkan motivasi bagi personel Polres Bener Meriah untuk selalu tanggap terhadap bencana alam” kata Indra Novianto.

Baca Juga :  Dengan Puluhan Sepeda Motor, Kapolres Batu Bara Geruduk Mako Yonif 126 Kala Cakti. Ada Apa?

Apel siaga bencana yang di gelar di kabupaten Bener Meriah tersebut di ikuti oleh sat Samapta Polres Bener Meriah, TNI, Brimob, BPBD, Tagana, Satpol PP, Basarnas Dinas Sosial dan BNPB kabupaten Bener Meriah.

Bertindak sebagai pimpinan apel pada kesempatan tersebut ialah PJ Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, kemudian yang bertindak sebagai komandan apel ialah kasat Samapta Polres Bener Meriah AKP Satra Wijaya.

Dalam amanatnya PJ Bupati Bener Meriah menyampaikan Apel Kesiapsiagaan Bencana Kabupaten Bener Meriah Tahun 2022, merupakan momentum yang tepat bagi satuan pelaksana penanggulangan bencana untuk melakukan sinergi dan konsolidasi.

“Kita tahu bahwa bencana alam merupakan sesuatu yang sulit diprediksi, namun kita bisa melakukan antisipasi untuk meminimalisir dampak-dampak yang akan timbul dari bencana” Kata Haili Yoga.

Baca Juga :  Satlantas Polres Aceh Utara Lakukan Pengaturan Arus Lalu lintas di Pagi Hari

Apel Kesiapsiagaan Kabupaten Bener Meriah Tahun 2022 pada hari ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran seluruh elemen masyarakat terhadap musibah bencana yang juga menjadi ancaman baik bagi stabilitas pemerintah daerah maupun nasional.

Pewarta : Suryani