Dandim 0119/BM melalui Danramil Berikan Penekanan Kepada Babinsa agar Monitoring Wilayahnya

IDNMetro.com, Redelong – Komando rayon militer jajaran Kodim 0119/BM Gelar apel pagi sekaigus  memberikan penekanan kepada seluruh Babinsa agar  monitoring wilayah desa binaannya masing-masing, Selasa (20/9/2022).

Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Danramil jajarannya menekankan Para Babinsa agar selalu siaga dan monitoring wilayah binaannya sehingga dapat cegah dini dan deteksi dini setiap perkembangan dan situasi di wilayah masing-masing.

judul gambar

Dukung kegiatan yang sudah di programkan di setiap desa, baik dalam pembangunan maupun dalam penyelesaian permasalahan yang terjadi Ujarnya Danramil

“Kegiatan kewilayahan terus kita monitoring, untuk mengantisipasi terjadinya segala kemungkinan sehingga kehidupan di masyarakat tentram, aman dan sejahtera”

Baca Juga :  Kodim 0119/BM melalui Babinsa laksanakan Pendampingan Posbindu di Kecamatan Timang Gajah

Laksanakan koordinasi dan sinergi dengan Instansi terkait baik Polri, Pemerintah desa dan masyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi cepat di selesaikan. Laporkan setiap perkembangan situasi yang terjadi kepada pimpinan, kata Danramil mengakhiri.

Pewarta : Mohd. Sabri

judul gambar judul gambar