Berita Daerah

Jalan Masuk Kubangan Kerbau, Dewi Warga Perumahan Griya 24 Asri 1 Terjatuh dengan Kondisi Tangan Terkilir 

×

Jalan Masuk Kubangan Kerbau, Dewi Warga Perumahan Griya 24 Asri 1 Terjatuh dengan Kondisi Tangan Terkilir 

Sebarkan artikel ini
Teks dan Photo : Kondisi Jalan di Perumahan Griya 24 Asri 1
Teks dan Photo : Kondisi Jalan di Perumahan Griya 24 Asri 1

IDNMetro.com, Padangsidempuan – Diduga kurang kepeduliannya terhadap jalan, seorang Warga bernama Dewi terjatuh saat melintasi jalan masuk ke Perumahan Griya 24 Asri 1, Jumat (16/9/2022) yang terletak di Kelurahan Jae, Kecamatan Batu Nadua, Kota Padangsidimpuan.

Yang mana terlihat jalan Masuk di Perumahan Griya 24 Asri itu jalannya rusak parah dan hampir merata jalan itu berlubang dan juga berlumpur seperti kubangan kerbau.

Diketahui, Dewi merupakan salah seorang  Warga yang tinggal di Perumahan Griya 24 Asri 1, saat melintas memasuki pintu masuk perumahan terjatuh dengan kondisi tangan terkilir.

Sebelumnya, dengan kondisi jalan utama begitu, warga yang tinggal di Perumahan Griya 24 Asri 1 tersebutpun  resah.

Baca Juga :  Penyaluran BLT Dana Desa  di Kampung Alam Jaya

Kejadian yang menimpa dengan Dewi menimbulkan kekesalan terhadap warga yang tinggal di Perumahan Griya 24 Asri satu saat ditemui dilokasi.

Seperti dikatakan Ihsan dan Nando, ” Perumahan ini banyak kali janjinya bang, dari CCTV hingga Pos Security satupun gak ada bentuknya, hanya janji, janji dan tinggal janji saja” ungkap Ihsan dengan nada kesal.

Hal senada juga disampaikan oleh Nando, ” Jalan Perumahan Griya Asri 1 ini ntah kapan dibagusi, tunggu memakan korban dulunya baru ada pembenahan bang, kita lihat saja”tuturnya.

Diduga sampai sekarang pihak pengembang berinisal UK belum ada niatnya untuk melakukan pembenahan di jalan masuk ke Perumahan Katanya.

Hingga berita ini diturunkan kemeja redaksi, pihak pengembang Perumahan Griya 21 Asri 1 belum dapat dimintai tanggapannya terkait jalan masuk hingga mengakibatkan salah seorang warga perumahan saat melintas terjatuh dengan kondisi tangan terkilir.

Baca Juga :  Ketua TP PKK dan Kepala BNN Kota Pematang Siantar Tandatangani MoU tentang Bahaya Narkoba

Pewarta : Kabiro Padangsidempuan

Model