Sosok

Kevin Ciang : Pebisnis Muda Yang Memiliki Sikap Dermawan

×

Kevin Ciang : Pebisnis Muda Yang Memiliki Sikap Dermawan

Sebarkan artikel ini
Photo : Kevin Cuang

IDNMetro – Inspiratif | Rumah merupakan sebuah istana bagi setiap orang yang menghuninya. Setiap orang juga tentu menginginkan tempat yang dihuninya terlihat cantik dan nyaman untuk ditinggali.

Banyak cara untuk mendesain rumah atau hunian menjadi terlihat indah, salah satunya dengan menambahkan gorden dengan berbagai desain menarik.

Sebagai salah satu aksesoris rumah yang wajib dan selalu ada di setiap rumah, gorden juga berfungsi sebagai pelindung dari sinar matahari, serta sebagai penghalang pandangan langsung dari orang-orang yang tidak dikenal.

Karena fungsinya dan serta permintaan yang cukup tinggi, bisnis usaha gorden tersebut dinilai cukup memiliki peluang yang sangat bagus.

Salah satu pebisnis dan pengusaha gorden yang ada di Kota Pematangsiantar adalah Kevin Ciang.

Baca Juga :  Meskipun Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Aiptu Reni Triyani Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat  

Pebisnis yang akrab disapa dengan Kevin tersebut, merupakan pebisnis dari usaha Vins Gordyn & Accessories.

Saat ditemui kru IDNMetro di lokasinya berusaha, Kevin, anak muda yang saat ini masih mengeyam pendidikan disalah satu perguruan tinggi di Kota Medan tersebut   mengatakan bahwa Vins Gordyn & Accessories merupakan usaha milik keluarganya.

“Saat ini saya masih kuliah, Vins Gordyn & Accessories merupakan usaha milik keluarga saya”, ucap Kevin

Kevin juga menjelaskan, bahwa ditoko yang mereka miliki tidak hanya menjual gorden, melainkan masih banyak beragam barang kebutuhan rumah lainnya.

“Toko kami tidak hanya khusus menjual gorden saja, tapi kami juga menjual beragam aksesoris rumahan seperti, Besi Rel Gorden, Taplak meja, Bed Cover, Sprei 3K 4K 6K, Tirai, Vinyl Lantai, dan masih banyak lainnya”, jelas Kevin saat ditanyai kru IDNMetro.

Baca Juga :  dr April Nando Ompusunggu Fasilitasi Anak Putus Sekolah dengan Program Paket C Gratis  

“Untuk lebih lengkapnya langsung datang aja ke toko kami Vins Gordyn & Accessories di Jalan Merdeka No. 111, Pematangsiantar, tepatnya sebelah kiri sebelum Pasar Horas, atau bisa lihat-lihat juga produk yang kami jual di akun instagram kami @vinsgordynsiantar_”, tambahnya lagi.

Sikap Dermawan

Menjadi anak muda yang memiliki kesibukan didunia usaha serta tengah mengeyam pendidikan dibangku kuliah, tidak membuat sosok Kevin menjadi sombong dan acuh terhadap dunia luar.

Tidak disangka, disisi lain Kevin Ciang ternyata memiliki sikap peduli dan prihatin terhadap sesama.

Bersama dengan Komunitas Anak Muda Bergerak, Kamis (29/12/2021) Kevin turut serta berpartisipasi membantu meringankan warga yang butuh perhatian dari sesama.

Baca Juga :  Peduli Sesama, Serda Gusli Bantu Menaikkan Nenek ke Kesepeda Motor Usai Ambil Sembako  

Dalam kegiatan tersebut, Kevin bersama dengan komunitas lainnya turun kejalan diseputaran daerah sinaksak.

Dilokasi tersebut, mereka menyusuri rumah warga yang dianggap kurang mampu sembari memberikan beberapa paket sembako.

Kevin berharap, dirinya dapat selalu membantu meringankan beban orang yang membutuhkan dengan selalu berbagi kepada sesama, apapun bentuknya yang dapat dia berikan.

Model