Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Mengapung Di Pinggiran Sungai Peurelak di Desa Paya Lipah

IDNMetro.com, Aceh Timur – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung dipinggiran sungai Peureulak, Desa Paya Lipah, Kecamatan Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (18/9/2022) sekira jam 16.30.Wib.

Sesosok mayat yang mengapung di pinggiran sungai itu awalnya diketahui oleh Aamaul Bahri yang merupakan warga Desa Pasie Puteh, Kecamatan Peurelak dan Saiful Ahmad warga Desa Beusa Baroh, Kecamatan Peureulak Barat.

judul gambar

Pada saat itu, mereka berdua hendak memancing udang dengan mengunakan sampan, kemudian melihat ada yang yang mengapung di pinggiran sungai Desa Paya Lipah.

Mengetahui itu, keduanya langsung bergegas untuk memberitahukan tentang mayat tersebut kepada warga yang ada di seputaran sungai yang selanjutya menyampaikan kepada Geuchik Meunasah Baroe, lalu Geuchik melaporkan kepada piket jaga.

Baca Juga :  Antisipasi Banjir Susulan, Satgas Kodim Yonarhanuf 11/WBY bersama Warga Gotong Royong buat Tanggul Darurat

Memperoleh informasi adanya temuan mayat, Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany, S.H bersama sejumlah anggotanya dan personel Koramil 15/Plkb menuju Ke TKP.

Setibanya di lokasi, Geuchik menyampaikan ke Kapolsek Peureulak Barat bahwa lokasi penemuan mayat tersebut masuk ke wilayah hukum Polsek Peureulak selanjutnya Kapolsek Peureulak Barat berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Aceh Timur.
Selang beberapa waktu, Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K. tiba di lokasi bersama anggota Unit Identifikasi (INAFIS) untuk olah TKP.

Setelah dievakuasi ke daratan oleh tim gabungan (Polri, TNI,BPBD), mayat tanpa identitas tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Langsa guna kepentingan visum. (Junaidi)