Berita

PAC Pemuda Pancasila 1959, PBB Beserta IPK Giat Bakti Sosial bersama di Kecamatan Mardinding 

×

PAC Pemuda Pancasila 1959, PBB Beserta IPK Giat Bakti Sosial bersama di Kecamatan Mardinding 

Sebarkan artikel ini

IDNMetro.com, Tanah Karo – PAC Pemuda Pancasila 1959, Forkopimcam, PBB serta Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan masyarakat melakukan kegiatan bakti sosial, Senin (13/6/2022) di Kecamatan Mardinding, Tanah Karo.

Dilokasi terlihat suasana begitu hangat dan semangat melaksanakan Bakti sosial bersama tersebut. Kegiatan Bakti sosial itu juga turut dihadiri oleh Camat Mardinding.

Kegiatan bakti sosial itu dipimpin langsung oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila 1959 Tedeh yang diikuti oleh para pengurus beserta anggota

Ketua PAC Pemuda Pemuda Pancasila, Tedeh Ginting mengatakan kegiatan bakti sosial ini kita laksanakan untuk menjalin silaturahmi antar organisasi masyarakat (Ormas) yang ada di kecamatan Mardinding, Tanah Karo.

Sebagai generasi penerus bangsa, mari kita ciptakan wadah/organisasi untuk dapat mewujudkan cita-cita membagun penguatan, sinergitas serta meningkatkan solidaritas anak bangsa katanya.

Baca Juga :  Meriahkan HBA ke-63 dan HUT ke-23 IAD, Kejati Sumut Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan, Masjid, Gereja dan KBPA

Tedeh juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimcam, masyarakat, PBB dan juga IPK telah meluangkan waktu untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini.

” Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, kita tetap bersatu dan jalin komunikasi yang baik dan penuh dengan kekeluargaan” harap tedeh.

Salah seorang warga menyambut baik kegiatan bakti sosial yang diadakan disana. Ia memberikan apresiasi penuh atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Forkopimcam dengan menggandeng PAC Pemuda Pancasila 1959 kecamatan Mardinding. Selain itu, Ia juga turut bangga terhadap PAC 1959 yang begitu peduli dengan lingkungan tutup nya.. (Brahmana Casper)

Model