Polres Bener Meriah Rutin Laksanakan Bimbingan Rohani 

IDNMetro.com, Redelong- Setiap hari Kamis, Polres Bener Meriah melaksanakan bimbingan rohani kepada personil melalui program Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) yang bertujuan untuk membentuk karakter personil yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Hadir sebagai penceramah pada kegiatan Binrohtal pagi ini adalah ustadz Lutfi dari Sumatera Utara, Kata Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto SIK.

Adapun isi dari pada ceramah ustadz Lutfi hari ini adalah pentingnya berbakti kepada kedua orang tua, melayani orang tua dengan penuh khidmat sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah, “jika orang tua kita sudah tiada maka perbanyaklah berdoa semoga Allah mengampuni dosanya dan melimpahkan rahmatNya selalu” ujar ustaz Luthfi.

Baca Juga :  Polres Bener Meriah Gelar Konferensi Pers ungkap Kasus Pencurian Bernilai 700 dan 250 Juta

AKBP Indra Novianto berharap kepada personil dengan adanya kegiatan rutin ini, agar dapat mengaplikasikan di rutinitas sehari-hari sebagai polisi yang beriman dan selalu berbuat baik kepada masyarakat, sehingga pelaksanaan tugas Polri semakin baik lagi kedepannya. (Mohd. Sabri)