Berita

Polres Bener Meriah Terjunkan Ratusan Personel dalam Pengamanan Pemubakan MTQ ke-35 Provinsi Aceh 

×

Polres Bener Meriah Terjunkan Ratusan Personel dalam Pengamanan Pemubakan MTQ ke-35 Provinsi Aceh 

Sebarkan artikel ini

IDNMetro.com, Redelong- Polres Bener Meriah terjunkan ratusan personel dalam pengamanan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-35 Provinsi Aceh.

MTQ ke-35 Provinsi Aceh tersebut diselenggarakan di Lapangan Sengeda, Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah yang berlangsung pada tanggal 18 sampai dengan 25 Juni 2022.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, SIK mengatakan ada seratus personel dari Polres Bener Meriah di bantu oleh TNI, Satpol-PP dan dinas perhubungan untuk melakukan pengamanan pembukaan MTQ ke-35 Provinsi Aceh, yang di gelar di Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (18/6/2022).

Personel yang diturunkan untuk melakukan pengamanan pada malam pembukaan MTQ Provinsi Aceh ini kita mengerahkan 100 personel dari Polres Bener Meriah, dan sisanya di bantu oleh rekan rekan TNI, Satpol-PP dan dinas Perhubungan ucap AKBP Indra Novianto

Baca Juga :  Diduga Pekerjaan Samisade Desa Tegal Cigudeg Jauh Dari Spek, Terlihat Belum Setahun Jalan Sudah Rusak Kembali

“Pengamanan malam ini difokuskan di lapangan Sengeda Bener Meriah, dimana tempat tersebut sebagai tempat pembukaan MTQ ke-35 hari ini,” sebut Indra Novianto.

Selain dilapangan, dipersimpangan jalan dan pintu masuk lokasi pemubukaan MTQ dilakukan penjagaan yang ketat oleh personil ungkap Kapolres.

Kapolres berharap kegiatan MTQ ke_35 Provinsi Aceh yang dilaksanakan di Kabupaten Bener Meriah dapat berjalan dengan aman dan lancar terangnya. (Moh.Sabri)

Model