Model
Uncategorized

Polres Humbahas Bagi-Bagi Takjil Gratis kepada Umat Muslim di Depan Kantor Pos Doloksanggul

×

Polres Humbahas Bagi-Bagi Takjil Gratis kepada Umat Muslim di Depan Kantor Pos Doloksanggul

Sebarkan artikel ini

IDNMetro.com, Humbahas – Polres humbang hasundutan melaksanakan kegiatan “ indahnya berbagi kepada sesama” pembagian takjil kepada umat muslim yang melaksanakan puasa.

Pemberian takjil gratis ini dilaksanakan di depan Kantor Polsek Doloksanggul dijalan Merdeka Doloksanggul, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan. Jumat 22/03/24

Dibulan Suci yang penuh berkah, Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya karena dibulan Ramadan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan Rasul akan digandakan nilai pahalanya. Oleh karenanya, tak heran jika setiap muslim akan semakin meningkatkan amal ibadah.

Pemberian takjil gratis yang dilaksanakan Polres Humbang Hasundutan Dimulai dari jam 17.00 hingga 17.30 menjelang berbuka. melakukan pembagian takjil untuk orang yang lewat di kawasan kantor Polsek Dolok Sanggul, kecamatan Dolok sanggul, kabupaten Humbang Hasundutan.

Baca Juga :  Respon Cepat Keluhan Warga, Satlantas Polres Aceh Timur Amankan Puluhan Sepeda Motor Berknalpot Brong

Dari warga setempat hingga para Abang tukang Becak, dan masyarakat yang melintas di jalan sangat senang adanya program ini.

Tampak terlihat didalam kegiatan pembagian takjil gratis ini yaitu Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto SH, SIK,MH., Wakapolres Humbang Hasundutan Kompol Muslim Amin SE,Kabak SDM Kompol Noorman Sihite SIK MIK,Para pejabat utama Polres Humbang Hasundutan,dan tampak terlihat didalam acara tersebut turut hadir Ketua Bhayangkari cabang Humbang Hasundutan Ny Nita Hary Ardianto beserta Pengurus Bhayangkari.

Tidak mau kalah dengan Kegiatan pembagian takjil gratis yang di selenggarakan Polres Humbang Hasundutan ini,Ketua Bhayangkari cabang Humbang Hasundutan Ny Nita Hary Ardianto beserta pengurus Bhayangkari Cabang Humbang Hasundutan turut serta dan Antusias membagikan takjil gratis ini

Baca Juga :  Polresta Pontianak Gelar Rapat Lintas Sektor untuk Persiapan Operasi Ketupat Kapuas 2024

Didalam penyampaian Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto SH, SIK, MH,. mengatakan Semoga dengan takjil gratis ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa.pungkasnya. (Hendra Purba).