Sosialisasi Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) Tahun 2022

IDNMetro.com, Mandau – Mengawali kata sambutan sosialisasi Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) tahun 2022 mengucapkan banyak terimakasih pada rekan sejawat media cetak, media online Duri yang telah hadir pada pembukaan acara ini.

Sonitha mengatakan sosialisasi AJP 2022 ini, memaparkan proses, langkah-langkah, mulai dari persyaratan, kategori, dan batas waktu pengiriman karya jurnalistik dalam wadah perlombaan nantinya.

judul gambar

Beliau mengharapkan, rekan media Duri yang hadir, bisa mengikuti perlombaan AJP 2022 dengan Thema ” Energizing Your Future “, menayangkan karya jurnalistik terbaik yang dapat bersaing, baik secara lokal maupun nasional.

Perseroan Terbatas (PT) Pertamina Hulu Rokan ( P.H.R) mengundang rekan media Duri dalam sosialisasi pelaksanaan AJP tahun 2022.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Humbahas Sosialisasikan Pendidikan Karakter Bagi Guru Agama 

Pada acara AJP ini pihak PT. P.H.R memberikan beberapa hadiah doorprize kepada rekan media yang mendapat Lucky draw ( keberuntungan),baik dalam menjawab pertanyaan, maupun dalam bentuk skala pengundian nomor undian Doorprize.

AjP ini diadakan di Aula Rockan Cafe Camp PT. P.H.R Duri. Sosialisasi ini dibuka oleh ManagerCorparate Communications, Sonitha Poernomo. Dan dengan rekan kerja sejawat Humas PT. PHR Rinta, Pradonggo serta staff, Mahasiswa magang dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Acara AJP ini, menyampaikan serah terima jabatan Humas yang lama Rinta diganti dengan Humas yang baru bernama Pradonggo, tutup Sonitha.

Pewarta : Simon Parlaungan

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300