Berita Daerah

Usai Dilantik Camat Nurussalam, Kamarullah Siap Jalankan Roda Pemerintahan Desa

×

Usai Dilantik Camat Nurussalam, Kamarullah Siap Jalankan Roda Pemerintahan Desa

Sebarkan artikel ini

IDMetro.com, Aceh Timur – Usai dilantik Camat Nurussalam Ir Hasbi di Aula Kantor Camat Kamarullah Kepala Desa Matang Panyang terpilih Periode 2022-2028 resmi dilantik dan siap menjalankan Roda Pemerintahan untuk meningkatkan kesejahteraan untuk Masyarakat di desanya, Rabu (31/8/2022).

Hadir Sejuamlah tamu undangan Polsek , Danramil, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Agama,Mukim Matang Panyang,Mukim Kota,Tokoh Masyarakat ,Perangkat desa,Tuha Peut dan Warga.

Pelantikan dimulai jam 9 30 wib di Awali Pembukaan dan penutupan di iringi doa hingga selesai dan berjalan lancar aman.

Ir. Hasbi, Camat Nurussalam dalam sambutannya setelah pelantikan mengucapan terima Kasih kepada kepala desa (Keuchik) yang lama yang telah menjalankan roda pemerintahan selama menjabat dan untuk kepala desa yang baru terpilih saya ucapkan Selamat dan Selamat menjalan roda Pemerintah Desa (Matang Panyang) dan bekerja sama dengan warga dan masyarakat sesuai dengan undang undang di negara kita dan sumpah yang di ucapakan akan dijalankan sesuai aturan yang berlaku yang baik yang ditetapkan oleh Negara kita.

Baca Juga :  Palsukan Tanda Tangan Saat Penarikan Dana Desa, Camat Nurussalam Laporkan Geuchik Gapong Buket Panjau ke Polres Aceh Timur 

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa terpilih Kamarullah mengatakan kemedia ini Alhamdulillah terima kasih saya ucapkan kepala seluruh masyarakat Matang Panyang dan kepala desa sebelumnya (Munawar) atas pengabdianya untuk desa kita serta seluruh tamu undangan dan Camat Nurussalam yang telah resmi melantik saya sebagai Kepala desa Matang Panyang dan saya siap untuk menjalankan roda pemerintahan desa. Ujar nya.(Hs)

Model